Thursday 28 March 2019

Download Red Giant Trapcode Suite 15 Serial Key Full Version

Red Giant Trapcode Suite 15 plugin Motion Graphics untuk After Effects dan Premiere Pro

Pemenang Penghargaan Artis dari Sepuluh Besar Penghargaan Plug-in Toolfarm untuk Beberapa Tahun Berjalan

 
Trapcode Suite 15 adalah seperangkat 11 alat untuk grafik gerak 3D dan efek visual. Termasuk dalam rilis ini adalah pembaruan besar untuk tiga plug-in individual: Particular 4.0, Form 4.0 dan Mir 3.0.

Trapcode Suite 15 mencakup 11 alat:
  • Trapcode Particular 4 (NEW)
  • Trapcode Form 4 (NEW)
  • Trapcode Mir 3 (NEW)
  • Trapcode Tao
  • Trapcode Shine 2
  • Trapcode Lux
  • Trapcode 3D Stroke
  • Trapcode Echospace
  • Trapcode Starglow
  • Trapcode Sound Keys
  • Trapcode Horizon
KESESUAIAN:
Host-App: Semua alat berfungsi di Adobe After Effects. Trapcode Shine, Starglow, dan 3D Stroke juga berfungsi di Premiere Pro
.
TRAPCODE PARTICULAR 4 (NEW)
Buat efek partikel 3D organik dan elemen grafik gerak kompleks di After Effects
Apa yang baru:

    DINAMIKA CAIRAN - Ciptakan efek yang dinamis dan berputar-putar dengan mesin fisika Cairan Dinamis yang baru, yang memungkinkan partikel berperilaku seolah-olah bergerak melalui cairan nyata. Pilih dari 4 perilaku lancar yang dapat disesuaikan.

    DESIGNER - Membuat efek partikel lebih mudah dari sebelumnya, di Designer yang diperbarui. Tambahkan blok yang dapat disesuaikan dengan perilaku dan gaya yang telah disetel untuk pemancar, partikel, fisika dan partikel aux. Atau tambahkan efek partikel yang lengkap dan dapat disesuaikan dengan satu klik.

    335 + PRESET - Mulai beroperasi dengan lebih dari 335 preset Desainer yang dapat disesuaikan sepenuhnya. Khusus 4 mencakup lebih dari 35 preset baru yang memamerkan fitur kuat seperti dinamika fluida dan banyak lagi. Jelajahi perpustakaan untuk menemukan efek yang dirancang dengan indah untuk membuat cairan, api, spaceflight, kembang api, moncong, ledakan, asap dan banyak lagi. Simpan preset Anda sendiri, dan bagikan di seluruh fasilitas Anda.

TRAPCODE FORM 4 (BARU)

Buat kisi-kisi dan objek partikel 3D di After Effects
Apa yang baru:

    DINAMIKA CAIRAN - Ciptakan efek yang dinamis dan berputar-putar dengan mesin fisika Cairan Dinamis yang baru, yang memungkinkan partikel berperilaku seolah-olah bergerak melalui cairan nyata. Pilih dari 4 perilaku lancar yang dapat disesuaikan.

    DESIGNER - Membuat grid partikel lebih mudah dari sebelumnya di Designer baru. Tambahkan blok yang dapat disesuaikan dengan pengaturan dan gaya yang telah ditetapkan untuk bentuk, partikel, dan lainnya. Atau tambahkan efek partikel yang lengkap dan dapat disesuaikan dengan satu klik. Desainer memberikan umpan balik visual instan, menjadikan bangunan dan pratinjau efek pengalaman intuitif dan kreatif.

    150+ PRESET - Mulai beroperasi dengan lebih dari 150 preset Desainer yang dapat disesuaikan sepenuhnya. Form 4 mencakup lebih dari 20 preset Desainer baru yang memamerkan fitur-fitur fluida baru. Jelajahi perpustakaan untuk menemukan efek yang dirancang dengan indah untuk membuat animasi, latar belakang, elemen desain gerak, dan banyak lagi. Simpan preset Anda sendiri, dan bagikan di seluruh fasilitas Anda.

TRAPCODE MIR 3 (BARU)
Buat medan 3D, objek, dan gambar rangka di After Effects
Apa yang baru:

     MODEL 3D - Bawa grafik gerak Anda ke dimensi baru dengan menggunakan model 3D sebagai objek Mir. Pilih dari perpustakaan Mir lebih dari 60 OBJ, atau muat model Anda sendiri menggunakan OBJ Loading Panel baru. Model 3D dapat dideformasi dan diulang seperti permukaan Mir lainnya.

    PRESET PERMUKAAN - Preset permukaan baru Mir membuatnya cepat dan mudah untuk mengatur bahan, shader dan tekstur untuk gaya permukaan yang berbeda. Setiap preset dapat disesuaikan sepenuhnya. Termasuk pengaturan untuk Permukaan Halus, Permukaan Berwajah, Bingkai foto, Chrome, Kartun dan banyak lagi.

Unduhan Red Giant Trapcode Suite ini memiliki Serial Key. Anda dapat menggunakan nomor seri ini dengan versi perangkat lunak Windows dan Mac.


LINK DOWNLOAD: 727.9MB

0 comments:

Post a Comment