Friday 29 March 2019

Beauty Retouch CC 2.1.0 for Photoshop Full Version



Beauty Retouch CC 2.1.0 for Photoshop Full Version 

5 Modul Luar Biasa untuk Percepat Retouching Anda

MODUL 1
Perbaikan dasar
Perbaikan dasar adalah tentang memperbaiki area gambar Anda yang perlu diperbaiki atau diperbaiki beberapa bagian latar belakang, kulit atau wajah. Misalnya, Anda dapat menghapus bintik-bintik yang mengganggu. Menggunakan pemisahan frekuensi, Anda dapat menggali masalah nada suara yang lebih dalam dan memperbaiki dan membuat perbaikan kulit yang tepat.

MENGANDUNG 3 TEKNIK:
Duplikat RAW, Retouch Kasar dan Pemisahan Frekuensi

Lihat “Kasar
Retouch ”-Video
Panel Retouch Halus

MODUL 2
Perbaikan halus
Modul Fine Retouch berisi 4 bagian (Kulit, Mata, Mulut dan Rambut). Setiap bagian berisi beberapa teknik retouching seperti Dodge & Burn, Skin Lembutkan, Mata Sorot, Bibir Lembut, Sesuaikan Warna Rambut dan banyak lagi. Setiap teknik membuat lapisan dalam Photoshop yang dapat Anda edit atau sesuaikan dengan cara yang tidak merusak.

Berisi 14 TEKNIK:
Melembutkan kulit, menghindar dan membakar (abu-abu), menghindar dan membakar (kurva), rona kulit (penghilang merah), rona kulit (coklat), sorot mata, warna mata, tambahkan makeup, memutihkan gigi, bibir lembut, bibir mengkilap, volume rambut , Sesuaikan warna rambut dan Cat rambut.

Lihat Panel
MODUL 3
Tampak
Berikan foto Anda tampilan hitam & putih romantis, emas atau matte bergaya dengan 11 tampilan bawaan kami. Anda dapat dengan mudah menyesuaikan setiap tampilan dengan mengubah lapisan penyesuaian.

CONTAINS 11 LOOKS:
Glow (bright, normal), Cross effect (pastel, purple and blue), Black & White (soft, normal and hard), matte, gold and violet.

MODUL 4
Selesai
Ketika foto Anda selesai dan Anda puas dengan hasil Anda, Anda dapat menjalankan "Periksa Layers" untuk akhirnya memeriksa area tertentu dari foto Anda.

Setelah diterapkan, itu menciptakan lapisan penyesuaian yang berbeda yang menyoroti area foto Anda yang perlu perhatian dan beberapa penyesuaian retouching seperti bayangan atau warna kulit yang berbeda dll.

Anda juga dapat mempertajam foto Anda untuk menyelesaikannya!

MENGANDUNG 2 TEKNIK:
Periksa Lapisan (Tingkat, Kejenuhan, Nilai nada, Cermin) dan Pertajam.

Selesai Panel
Panel Ekspor

MODUL 5
Ekspor
Ketika Anda selesai, Beauty Retouch CC membantu mengekspor file Anda ke 4 ukuran berbeda (Thumbnail, Web, Print, dan Sebelum-Setelah) dengan 3 format berbeda (JPG, PNG dan TIFF). Anda juga dapat memilih untuk menyimpan foto Anda ke dalam folder gambar asli dan ke folder khusus pilihan Anda.

"Sebelum dan Setelah" adalah fitur khusus dari modul ekspor kami. Dengan hanya satu klik, Anda dapat secara otomatis membuat gambar "sebelum dan sesudah" dengan menggunakan lapisan foto Anda yang sebenarnya. Gambar asli Anda akan ditempatkan di atas (atau di sebelah foto Anda) dan hasil akhir Anda di bawah (atau di sebelah foto Anda). Apakah foto Anda dalam mode lansekap atau potret, panel mendeteksi secara otomatis dan membuat gambar sebelum dan sesudah untuk Anda.

Beauty Retouch CC 2.1.0 for Photoshop Full Version




0 comments:

Post a Comment