Saturday 10 March 2018

Tanida Demo Builder 11.0.29.0 Full Crack


Di sini kami melakukan review terhadap Demo Builder 11.0.29.0 Full Crack , perangkat lunak yang hebat untuk membuat presentasi komputer, peragaan perangkat lunak dan demonstrasi.

Demo Builder untuk screencastingDemo Builder diinstal dengan sampel presentasi film "Screen Saver" - Render file ini dan Anda akan mengerti kemampuan Demo Builder.

Saat Demo Builder dimulai, pengguna diperlihatkan panel tugas sederhana (serupa dengan yang ada di MS Word) yang menyediakan akses satu klik untuk membuat film baru atau membuka yang baru. Dan bahkan file film yang terakhir dimodifikasi juga tercantum di panel ini.

Demo Builder memiliki salah satu antarmuka terbaik di antara semua program tangkapan layar yang digabungkan dengan sistem bantuan offline sensitif konteks yang bagus. UI program, desain dan tip alat ikon sangat intutif bahkan pengguna pertama kali mungkin melewatkan file bantuan.

Tidak ada program lain yang menawarkan jenis sistem anotasi yang disertakan dengan Demo Builder. Jika Anda memilih item "Properties" dari menu desktop, Demo Builder cukup cerdas dan secara otomatis akan memasukkan grafik berbentuk balon yang tampak bagus atau Bubbles dengan bayangan drop yang berbunyi "Pilih menu Properties". Bahkan ada dukungan untuk objek anotasi Animasi untuk menarik perhatian pengguna.

Alur kerja Demo Builder mirip dengan program tangkapan tangkapan layar lainnya seperti Viewletbuilder. Anda mengambil serangkaian tangkapan layar aplikasi yang sedang berjalan dengan menekan beberapa hotkey yang telah ditentukan. Ini mencatat tindakan yang diambil pada aplikasi dan dapat menunjukkan simulasi tindakan ini. Setiap tangkapan layar merupakan Bingkai yang dapat diedit lebih lanjut dalam timeline yang mirip dengan Macromedia Captivate. Objek ditampilkan di Timeline sesuai urutan penyisipannya.

Film terakhir bisa diekspor dalam format Flash, exe executable mandiri. Atau urutan gambar.

DemoBuilder menyertakan Wizard Pelokalan baru dan banyak fitur baru tambahan.

* Demo Builder versi 11.0.29.0 Full Crackmemperkenalkan acara baru untuk objek interaktif Anda (Buttons, Zona Klik, Zona Edit) untuk memberi Anda kontrol penuh atas bagaimana perilaku film Anda dalam menanggapi tindakan pengguna. Setiap Event individu sekarang memiliki TimeLine sendiri sehingga Anda dapat dengan tepat mengontrol urutan dan tampilan display dan perilaku yang terpisah dan spesifik untuk acara tersebut.

* Dengan Demo Builder 11.0.29.0 Full CrackAnda sekarang dapat memiliki Notes secara otomatis dimasukkan ke dalam bingkai Anda jika 'tombol khusus' ditekan pada waktu pengambilan. Misalnya, jika F5 ditekan Demo Builder secara otomatis bisa memasukkan Catatan dengan teks "Tekan tombol F5".

* Pertahankan konsistensi 'tampilan dan nuansa' dengan sekali klik! Untuk Balon, Tombol, Catatan dan Teks Anda sekarang dapat menerapkan gaya / format font yang Anda pilih ke semua objek dengan tipe yang sama menggunakan editor properti font yang disempurnakan.

* Rekam narasi voice-over pada saat menangkap tangkapan layar untuk film baru Anda. Rekam narasi voice-over sambil melihat pratinjau dan mengedit film Anda.

* Terjemahkan teks film Anda dan distribusikan film Anda secara internasional. The Localize Wizard memungkinkan Anda untuk memperbarui bahasa film Anda untuk distribusi internasional dengan mengekspor teks caption film Anda (Balon, Catatan, Teks dll.) Yang kemudian Anda perbarui dengan teks dalam bahasa yang diinginkan.

* Animasi telah didesain ulang, lebih banyak kategori animasi (semua dengan subkategori), pilih lebih banyak warna dan tetapkan arahan gerak untuk animasi Anda.

Features
  • Record your Computer Screen
  • Bring your Demonstrations to Life with Virtual Presenters
  • Stunning 3D Effects
  • Edit your Movie like a Pro
  • Export for any Device
Cara Instal
  1. Download dan ekstrak file “Tanida Demo Builder Full Crack” ini.
  2. Ekstra juga file crack yang berada di dalam folder tersebut.
  3. Instal programnya seperti biasa.
  4. Setelah proses instalasi selesai, jangan dulu masuk ke dalam programnya.
  5. Buka folder crack, lalu copy pastekan semua file yang ada di dalamnya ke folder instalasi program “Tanida Demo Builder” di pc atau laptop anda.
  6. Pilih copy and replace.
  7. Jalankan programnya dari file crack yang anda copy tadi.
  8. Done



Download Link  Bawah Ini:


0 comments:

Post a Comment