Wednesday 27 March 2019

Download Adobe Premiere Pro CC 2019 Full Version Crack

Image result for adobe premiere 2019 

Adobe Premiere Pro CC 2019 Versi Lengkap Crack Offline dan Installer Online Win x64

Premiere Pro CC adalah perangkat lunak pengeditan video terkemuka untuk film, TV dan web. Alat-alat kreatif, integrasi dengan aplikasi dan layanan Adobe lainnya dan kekuatan Adobe Sensei membantu Anda membuat cuplikan film dan video yang dipoles dalam satu alur kerja yang mulus. Dan Premiere Rush, aplikasi baru kami, disertakan dengan langganan Anda sehingga Anda dapat menangkap rekaman dan mulai mengedit di semua perangkat Anda, di mana saja.

Alat pintar. Bercerita yang lebih baik.
Premiere Pro digunakan oleh para pembuat film Hollywood, editor TV, YouTuber, videografer - siapa pun yang memiliki cerita sendiri, termasuk Anda.

Tetap dalam aliran kreatif Anda.

Premiere Pro adalah pemimpin industri untuk mengedit segala sesuatu mulai dari serial TV cepat hingga film fitur. Alur kerja yang terintegrasi dan efisien memungkinkan Anda memoles pekerjaan tanpa meninggalkan timeline Anda. Dan alat otomatis yang didukung oleh Adobe Sensei mempercepat tugas yang menghabiskan waktu, sehingga Anda dapat fokus pada cerita Anda.

Kamera apa saja. Format apa saja. Platform apa pun.
Edit rekaman dalam format modern apa pun, dari 8K hingga virtual reality. Dukungan file asli yang luas dan alur kerja proxy yang sederhana membuatnya mudah untuk bekerja dengan media Anda, bahkan di workstation seluler. Memberikan konten yang dioptimalkan untuk layar atau platform apa pun lebih cepat dari sebelumnya.

Semua yang kamu butuhkan. Tepat di tempat Anda membutuhkannya.
Bersamaan dengan alat untuk warna, audio dan grafik, Premiere Pro bekerja secara mulus dengan aplikasi dan layanan lain, termasuk After Effects dan Audition. Buka template Motion Graphics dari After Effects dan sesuaikan semuanya - tanpa meninggalkan aplikasi. Dan Premiere Pro terintegrasi dengan ratusan teknologi mitra.

Memperkenalkan Adobe Premiere Rush CC. Buat dan edit saat bepergian.
Premiere Pro hadir dengan Premiere Rush CC yang serba baru, aplikasi serba bisa yang bekerja di semua perangkat Anda. Abadikan rekaman di ponsel Anda, lalu edit dan bagikan ke saluran sosial di ponsel, tablet, atau desktop Anda. Atau buka file Rush Anda di Premiere Pro 13.0 jika Anda ingin membawanya lebih jauh.

Grading warna yang tepat dan sederhana
Keluarkan tebakan dari penyesuaian kurva dengan alat Lumetri Color yang inovatif. Setiap kurva memiliki dua sumbu dengan nilai berpasangan yang membuat penilaian warna selektif mudah dan akurat.

Tingkatkan audio secara instan
Bilah geser baru di panel Essential Sound memungkinkan Anda memutar atau menghapus kebisingan latar belakang dan gema untuk hasil yang luar biasa.

Infografis dengan templat Grafik Gerak
Seret dan letakkan spreadsheet ke dalam templat grafis Motion Graphics untuk infografis baru yang menghasilkan visualisasi data Anda. Setiap pembaruan pada spreadsheet Anda secara otomatis diperbarui dalam infografis Anda.

VR 180 ujung ke ujung
Masuklah ke video yang mendalam dengan dukungan untuk VR 180, termasuk konsumsi dan efek yang dioptimalkan. Publikasikan video Anda dalam format Google VR180 di YouTube atau platform lain.


Instruksi:

Instalasi Offline:
==================
1. Nonaktifkan koneksi internet.

2. Buka Pengaturan.

3. Pilih lokasi instalasi dan bahasa dan instal.

4. Anda akan mendapatkan peringatan di akhir instalasi yang mengatakan Tidak dapat meluncurkan aplikasi secara otomatis. Klik "Berhenti" untuk kesalahan itu. Instal akan dilakukan dengan sempurna sekarang.

5. Salin dan ganti crack ke direktori instalasi program. Konfirmasikan penggantian.

6. Blokir di firewall atau gunakan offline, buka Pr, klik tombol "esc" pada keyboard Anda dan akan dimuat dengan sempurna.

Instalasi Online:
=================
1. Instal Premiere Pro melalui aplikasi Adobe Creative Cloud.

2. Setelah Instalasi, terapkan crack di dalam direktori instalasi.

3. Nikmati.


Link Download:

Download CRACK
- Adobe Premiere Pro CC 2019 Full Version  1.5GB

0 comments:

Post a Comment