Wednesday 27 March 2019

Adobe Photoshop CC 2019 20.0.3.24950 Full Version Precracked

Adobe Photoshop CC 2019 v20.0.3.24950 Full Version Crack Offline and Online Installer Win x64

Bayangkan kembali kenyataan.
Jika Anda dapat memikirkannya, Anda dapat membuatnya dengan Photoshop CC, perangkat lunak pencitraan dan desain grafis terbaik di dunia. Buat dan tingkatkan foto, ilustrasi, dan karya seni 3D. Merancang situs web dan aplikasi seluler. Edit video, simulasikan lukisan kehidupan nyata dan banyak lagi. Itu semua yang Anda butuhkan untuk membuat ide apa pun menjadi nyata.

Dunia kreatif berjalan di Photoshop 20.0
Jutaan desainer, fotografer dan seniman di seluruh dunia menggunakan Photoshop untuk membuat yang tidak mungkin menjadi mungkin.

Didesain bagi siapa pun untuk merancang apa pun.
Dari poster hingga pengemasan, spanduk dasar hingga situs web yang indah, logo yang tak terlupakan hingga ikon yang menarik, Photoshop membuat dunia kreatif terus bergerak. Dengan alat intuitif dan templat yang mudah digunakan, bahkan pemula dapat membuat sesuatu yang luar biasa.

Bukan hanya mengambil foto. Hati.
Baik Anda mencari pengeditan sehari-hari atau transformasi total, perangkat lunak desain grafis kami menawarkan satu set lengkap alat fotografi profesional untuk mengubah foto Anda menjadi karya seni. Sesuaikan, potong, hapus objek, perbaiki dan perbaiki foto-foto lama. Mainkan dengan warna, efek, dan lainnya untuk mengubah yang biasa menjadi sesuatu yang luar biasa.

Kekuatan untuk kuas.
Gambar dan lukis apa pun yang Anda impikan dengan alat yang dirancang khusus untuk ilustrator. Lukis dalam pola simetris sempurna, dapatkan penampilan yang dipoles dengan goresan goresan dan buat tekstur mulus. Buat dengan pensil, pena, spidol dan kuas yang terasa nyata - termasuk lebih dari 1.000 dari ilustrator terkenal Kyle T. Webster.

Mode simetri
Lukis dalam simetri sempurna dengan mode baru yang memungkinkan Anda menentukan sumbu dan memilih dari pola yang telah ditetapkan seperti lingkaran, radial, spiral dan mandala.

Pengalaman Isi-Sadar Konten Baru
Ruang kerja yang didedikasikan memungkinkan Anda memilih piksel yang tepat untuk digunakan untuk mengisi dan Adobe Sensei membuatnya mudah untuk memutar, skala, dan cermin mereka.

Alat bingkai
Buat bingkai bentuk atau teks untuk digunakan sebagai penampung di kanvas Anda. Seret dan lepas gambar untuk mengisi bingkai dan skalanya akan sesuai.

Peningkatan pengalaman pengguna
Perangkat tambahan terbaru termasuk beberapa undo, transformasi proporsional piksel dan lapisan jenis secara default dan cara yang lebih cepat untuk memotong, mengubah dan memasukkan teks menggunakan komit otomatis.

Download di bawah ini:
Download Adobe Photoshop CC 2019 v20.0.3.24950 Full Version Crack 
1.1GB

0 comments:

Post a Comment