Saturday 10 March 2018

DOWN;OAD APK MOD WarFriends v1.7.0 (Mod Apk)


Pergilah berperang dengan teman-teman Anda dan jadilah skuad terbaik di dunia WarFriends, permainan aksi taktis 3D yang unik dari pembuat Mega Dead Pixel.

Dodge peluru, menyelam di antara penutup dan mengambil pasukan musuh yang menyerang dengan cara apapun yang diperlukan!

WAR ONLINE - Buat skuad dan mintalah teman Anda untuk bertarung di samping Anda dalam daftar kematian online. Dapatkah Anda memimpin tim Anda ke puncak papan peringkat?

RAISE AN ARMY - Membangun tentara shotgunners, drone, dan bahkan jet pack troopers untuk menyebarkan secara strategis dalam panasnya pertempuran.

MEMPERKENALKAN WARCARD - Bangun setumpuk WarCards dengan tunjangan yang mengubah permainan. Menyebarkan mereka dalam pertempuran untuk memperlambat musuh Anda, meningkatkan senjata Anda, mengembang kepala dan banyak lagi!

PEMERIKSAAN YANG LUAR BIASA - Membuka gudang senjata lengkap mulai dari pistol hingga bazookas anti-tank!

Fitur WarFriends:
• Adipati dengan pertarungan taktis 1v1 yang unik
• Bergabunglah dengan teman Anda dan berperang melawan dunia
• Mendominasi medan perang dengan kontrol sentuhan sederhana dan intuitif
• Mainkan CO-Op dengan teman dalam Mode WarPath!
• Kumpulkan tentara dan WarCards untuk ditempatkan secara strategis

Apa sedikit perang antar teman? Tetap up to date pada berita WarFriends terbaru: http://www.facebook.com/warfriendsgame

Informasi Konsumen Penting. Aplikasi ini: Memerlukan penerimaan Kebijakan Kuki & Kuki EA, TOS dan EULA. Termasuk iklan dalam game. Mengumpulkan data melalui teknologi penyajian iklan dan analisis (lihat Kebijakan Privasi & Kuki untuk detailnya). Membutuhkan koneksi Internet yang terus-menerus (biaya jaringan mungkin berlaku). Berisi link langsung ke Internet dan situs jejaring sosial yang diperuntukkan bagi pemirsa di atas 13. Memungkinkan pemain untuk berkomunikasi melalui notifikasi Facebook. Untuk menonaktifkan melihat setting in-game. Aplikasi menggunakan Google Play Game. Keluar dari Google Play Game sebelum pemasangan jika Anda tidak ingin berbagi permainan dengan teman.







MOD:
1. Unlimited ammunition
2. Bullet direct loading
3. Unskilled CD
4. Instant combat unlock
5. WarCards unlock
DOWNLOAD:
OBB:

0 comments:

Post a Comment